Dokter Gigi Datang ke Desaku :)

Kamis, 18 November 2010



H-1 menuju ciamis..Deg deg an deg deg an.. Bukan buat jalan2 ato mau tebar pesona, yang kali ini adalah untuk menjalankan AMANAH yang alhamdulillah dipercayakan ke anak2 FKG UNPAD 2009 untuk melakukan pengabdian pada masyarakat yaitu dengan mengadakan pengobatan gigi gratis.. acara yang udah disiapkan dengan segala kendala ini dan kendala itu, g boleh ini g boleh itu sama pihak dekan, selama berbulan2, alhamdulillah udah di depan mata.. Mulai dari awal harus ngelawan panasnya jatinangor, bela2in rapat, keringatan *halah*, ada yang harus bolak balik buat survey, pake nangis2an sana sini, riweuh sana riweuh sini, bolak balik jatinangor sekeloa, naik turun tangga sekeloa, sampe2 disekeloa tauny Pembantu Dekan yang jadi cahaya dalam kegelapan untuk setiap acara ga ada, diuber sana diuber sini, kalo salah balik lagi dari nol,pokokny hebohhhh..

Banyak deritanya deh di awal. Hampir tiap sabtu,sore2 di jatinangor, pake baju yang paling bagus, dandan cantik2, pake parfum, siap2 berangkat ke bandung, bukan buat shopping atopun wisata kuliner*apalagi untuk pacaran:P*, tapi untuk kelilingan di bandung mencoba mencari orang2 yang baik hati yang mau menyumbangkan sedikit uangny untuk PPM ini.. yap, kendala terbesar di acara ini memang masalah UANG. karena dari awal, amanah ini bahkann diserahkan pada kami seluruhnya, bahkan untuk mencari uangny juga*ad sih dkasih kampus,tp ya~~~*..

Tapi walopun capek, bikin mabok, tugas nyaris keteteran,*ya walopun sbnerny ai jg g bantu banyak sih* tapi seruuuuuuuu.. Semenjak acara PPM ini diamanahkan untuk kami, FKG UnPad 2009 terasa makin dekettt.. Seneng banget rasanya.. Sama2 kebngungan kalo2 uang g cukup, kalo2 alat g cukup, kalo2 ini kalo2 itu,, tp semua itu alhamdulillah *dan insyaallah* bisa dselesaikan semuanya. Semua krn kerja keras bersama. Semua hasil peluh bersama. Semua hasil air mata semua!! Dan minggu ini, hari yang ditunggu2 bakalan datang. Amanah besar untuk FKG UNPAD 2009 ini harus bisa selesai dengan senyuman!! Semangattt..

FKG UNPAD 2009,,
F F F K G, F F F K G, F F F K G EMANG OK!!
IN IN INCICREST, IN IN CI CREST, IN IN INCICREST EMANG THE BEST!!

0 comments:

  © ai wa jyanizuu mania..(^-^)v ai_wa_ai_desu by 愛 の 光 ひび ^_^

Back to TOP