3 hari di jakarta..^^

Kamis, 18 Juni 2009

huwh..dah telat sih ngepostnya..tpi ndakpapalahhhh..dripada ngga kan..X3

kamis,11Juni2009
gyaaaa..ai seneng bangettt..akhirny hari kamis dateng n ai jadi juga pergi ke jakarta..Hufht,padahal sebenerny ai bisa tuh pergi rabu siang..Tapi karena kebodohan dirikuuu,,akhirny malah kamis maghrib deh perginy..Ndak papalahh..dripada ngga gituh kan..X3..Jam 17.45 ting tong ting tong ai dah nyampe di bandara..Psawatny drencanain berangkat jam 18.25..Eh ternyata yah ditunda..yah mo gmana lagee yeee..
Akhirny jam 17.30 pesawt berangkat juga.,.fiuh..ntung aja kaga ampe jam 9 dsuruh nunggu..mana perut laper banget pula..huhuhu..n finally, jam 9 ai dah nyampe di jakarta..fiuhh..skarang ngantri ambil bagasiny nih yang bikin makin laper..huhuu..untung ai punya cadangan lmak yang mencukupi..XP
Pas lagi nungguin bagai, tiba2 ada bapak2 nyolek..idih.."kegatelan banget nih bapak" pikir gw..trus tuh bapak ngomong ke ai "dek..coba deh liat cewek tuh..apa g kedinginan yah dia??"..trus ai langsung ngeliat tuh cewek..jeng jeng jeng jeng..BUSET DAH!!..tuh cewek cuma peke dress wrna merah nginclong silau boo gituh aje..gile ai pikir..apa ngga kedinginan yah tuh cewek..trus ai perhatiin lagi tuh cewek lama2..ckckck..tanganny ada codet bo..alias bekas luka getohhh..ya ampun ni cewek kalo ai bilang bukan pede yang kelebihan..tapi g tao maluuuu..mnding kalo dadany brisi..ini dadany rata..gedean juga mah dada ai*mulai g bner inih*..mana dia pake sendal doang pula..bagusan juga sendal ai..ya ampun..akhirny ai malah ngegosip ama tuh bapak2..duwhhh..jakarta panas yakk..XP

jumat,12juni2009
hari ini janjian ama kak renny ama murus dari KATTUNESIA..awalny sih mau janjian ama si hana n dewi..tapi ndak jadi..akhirny pergi ngikut ma kak tris prgi ke Plaza Senayan.perginy naek busway..kita janjian d PS jam 12 ai ama kak tris baru pergi jam 12..wkwkwk..ngaret banget ye..Kak rennyny trnyata nunggu di foodcourt yang di atas.tapi kak tris malah bawa putri ke foodcourt lantai bawah*lah tadi ai sekarang putri*..akhirny kak renny yang jemput ke bawah,,ih pas kak renny dateng dia tiba2 langsung meluk ai..sereemmmm...diriku kan pemaluuuuu,,,jangan dpeluk2 gituh dong..huhuu..kak renny mah tetep manggil ai "kidul" gituh..habis ituh kita langsung ke atas tepatny ke kinokuniya..gyaaa...bnyak cobaan dsanaaa..trlalu banyak majalah..pengen beli g ada duittt..tapi akhirny beli juga sebiji yang gambar depanny KATTUN..X3..
abis dari kinokuniya, kita langsung ngacir ke foodcourt..tradisi mah..tiep ketemuan pasti makan deshou..nah seleai kita smua makan, baru dah si murus dateng..ckckck..si murus mah,,janjian jam berapa dateng jam berapa..yah stidakny dia dateng pas sedi photoshoot..X3..
ini putu2ny

murus-kak renny-kak trisa-ai

murus-kak renny-ai

murus-kak trisa-kak renny-putri
ah sgini wae lah yakk

sabtu,13juni2009~wedding dayy
yeyyy..dateng juga wedding daynya..huwh..kak pebi bntar lagi statusny g singel lagi nih..gyahahah..tapi sebenrny yang dcari di acara2 bgini mah cuma 1 "makanan"..X3..dan terbukti..sesampeiny ai di rumah pengumben,ai langsung ngincer makanan..ampe orang akad nikahnypun ai tetep megang piring,,hwewewehehehe..trus slain makanan, yang dcari adalah photo2..X3..ini putu2na

Pak tuo-Bang Dhani-Ka trisa-Ai

pak tuo- kak tris - bang dhani - tante de nyempil - Ai

Minggu,14 juni 2009
hari ni pestanya..X3..pestany diadain di gedung dhanapalany depkeu..gyahaha..niatny dari pergi emang mao ngincer makanan ama foto2 doang nihh..hari itu juga ai udah janji ama 2 orang tamu penyusup aka hana dan dewi mao ketemuan di ntuh kondangan
pagi2, papa mama dah berkoar koar nyuruh mandi..huuuh..namany juga ngantuk buu,,yang mau gmna.yang lain udah pada.trip pertama tuh pergi pake mobil tante ris, trip kedua pake mobil papa n trip ketiga pake mobil om cap..nah kalo ai kak tris ama bang dhani mah di trip trakhir..kita udah dari jam 7 siap2..eh ampe jam 7.30 mobil yang mao kita tumpangin g dateng2..huhuu..ayahhh...ibuu..anakmu terlantarrr..tapi akhirny dateng juga sih
skitar jam 9 kita nyampe di gedung dhanapala..kita langsung nyari ruang make up scara kita belom di make up gituh..eugh..make upny ketebelannn..huhuu..
jam 10an ai udah selesai make up dan segala macem..skarang tnggal nungguin dewi ama hana yang mao dateng,,jam 10.30 ai dapet sms dri hana n katany dewi udah nunggu di depan..langsung ngacir dah ai keluar..X3..trnyata dewi emang udah datengg..yattaa..akhirnya bertemu juga...tapi ai agak malu ah..scara ai tuh pake make up,,huhuuu..trus g lama, si hana dateng..hana pake acara nitip beliin abon pula ama ai kmarenny..yah tak bawain deh abon ikan permintaannya..nah abis ituh kita masuk ke gedung..hweuu..masuk ke dalem malah bikin ngiler..nau makanannyyaaa..tapi sayang masih ditutup..n ga lama stelah itu, makananpun dbuka..kita yang awalny duduk langsung deh berdiri bwat wisata kuliner..gyahahaha..ini mgkin ktemuan paling aneh yak..udah di kondangan, wisata kuliner doang pula..yang penting heppi neee
ini putu2ny..tapi g banyak..yang banyak tuh di fesbuk si dedew tuh..wiiiii..pinjem foto2nya yaaaaaaaa

bunga tanda cinta ai..wkwk..ampe dfoto sgala ama si dewi



ini g nyadar nih dfoto ama si dewi..tapi si hana nyadar n sempet senyum2 sagala


hana - dewi - ai


kaki gw knapa ngangkat gituh yah??


ai - dewi - hana


ai - dewi - hana



ih slama di kondangan ituh, masalah kita adalah TEMPAT DUDUK..Susah banget nyari tempat duduk..duduk di tempat vip malah diusir*itu sih krena ai g bilang kalo ai keluarga sih*..ihhh..tapi akhirny nemu juga dblakang..fiuh..dan trrus skitaran jam 1.30 gituh emakny si dewi nelpon nyuruh pulang..dan akhirny para penyusuppun kembali ke pangkalan masing2..X3
abis dewi ama hana pulang, giliran ai bfoto2 ama keluarga aii..sebenerny masih pengen nyari makanan..eh udah habis trnyata..yasdahlah..ndak rezeki..yah bfoto2 juga bikin kenyang kok..X3

ai - bang dhani - kak trisa..liat tuh senyum bang dhani..maksa banget


maktuo ama ai


dhani - ai - kak trisa


ai ama mama trus bang dhani nyempil


ai ama kak trisa








ai ama syifa


4 comments:

rani 21 Juni 2009 19.13  

nyaaaaaw~
akhirnya rani liat juga potonya.
mwahahhaha.
coba rani ikutan ya wisata kulinernya :(
kan lumayan makan gratis
hehe XDD

ai, ai, ai.
itu temennya ai yg dari kattunesia itu, yg namanya murus itu kakak kelas rani di sekolah looh.
nama aslinya ka murni kan?

ai wa ai desu 21 Juni 2009 19.35  

Rani seh g ikutan..
Makananny bnyaaak..X3

Hwe..bru tao nama si murus teh murni..
Gwehehe..brniat ntuk mggoda murus nih ai jdny..

Poppy 22 Juni 2009 12.23  

huwaaa~
foto nya diekspos...
aduuuh saya malu XD

*digetok*

ai wa ai desu 23 Juni 2009 08.19  

gyahahaha
pake malu2 sgala neng

eh betewe, thanx ya poto2nya
ai pinjem buat dpost dsini
X3

  © ai wa jyanizuu mania..(^-^)v ai_wa_ai_desu by 愛 の 光 ひび ^_^

Back to TOP