photo brgaya inoo ala anak letsjump

Senin, 22 Juni 2009

gyahahaha
akhirny terkumpul juga para narsiser yang bergaya ala inoo..fiuhh..untung deh..dulu banyak yang g sempet ikut..ampe desperate ai krena dikit banget yang ikut,.tapi yokatta..akhirny banyak juga yang ikut abis ai uber sana sini..arigatou naa yang udah ikutt

ini putu2nyaa

Hana a.k.a antara_aku_dan_hikaru

chacha a.k.a ryokouX1chou


kii a.k.a yukii1408


rii a.k.a yurii_haru


kak dani a.k.a hoshi ayukawa


chika a.k.a chika_hsjaddict


rani a.k.a gooogaaa


dini a.k.a dniconkyzt


dewi a.k.a hikka_pii


opiQ a.k.a inoopiQ


yae a.k.a yaechan


sipa a.k.a miumiumiuraaa


aya a.k.a seiaya~


laurence a.k.a laurencianicole


dina a.k.a keina


zara a.k.a yutazachii



honotouni arigatouuu buat smua yang udah ikutttt..XD

6 comments:

Ru'z 22 Juni 2009 23.02  

ya olohh...
dimane2 ya bu di-post nyee.
tapi ai, kok kamu ga ikutan sih?
kan aku mau liat potonya aiii..
*geuleuh~ udah kayak lesbi!*

ai wa ai desu 23 Juni 2009 08.12  

gyahahahahhaaa
diriku sibuk jaga anak ama suami nih
jadi g sempet poto2..X3
fotony ayang lunlun juga ga ada
aku kan juga mauuu*jijaiiii*

SeiAya~ 26 Juni 2009 11.40  

astagpirulohalajim X3
uni ai meuni dipajang dimana-mana uni!

~ima~ 29 Juni 2009 08.14  

potonya lucu" bgd,, hehe..

ai wa ai desu 10 Juli 2009 15.41  

nyeheheh..biar pada liat ya

ai wa ai desu 10 Juli 2009 15.41  

hehehe..iyak..pada niruin gaya idol sih,,X3

  © ai wa jyanizuu mania..(^-^)v ai_wa_ai_desu by 愛 の 光 ひび ^_^

Back to TOP