Postingan Pertama Ai

Jumat, 01 Mei 2009

huhuu..akhirny gw bikin blog lagi setelah dulu gw bikin blog yang khusus buat kucing gw..Tp smenjak tuh kucing pergi ntah kmana akhirny blogny kaga ada gw urus2 lagi dan skarang gw sama skali g inget nama n password blog gw sebelomnya..Yasudahlah..

Sperti biasa kalo bikin blog yah pasti ngedit2 layout dulu..eugh..ampe eneg gw maen2 ama HTML demi indahny blog ini..Eh hasilny yah gitu2 aje..Standar..warna itemmm mulu..ya gw g pandai prpaduan warna seh..jadi warna andalan item deh..T___T..Gapapa deh..yang penting usaha deshou..dan alhamdulillah gw sukses ngerubah bekgron2ny yang smula ijo jadi latar item yang gw kasih smbol ai..trus bekgron depanny dengan warna tetep item tapi dvariasiin dengan bunga2 sakura warna abu2..lmayan kan buat seorang yang g pandai brfotoshop ria kaya gw..

Yah trnyata postingan pertama gw bakal gw isi dengan berita duka yang gw alami..Senin kmaren tepatny tanggal 27 april 2009 kurang lebih pukul 22.00 wib nenek gw yaitu Hj. Radina meninggal pada usia..Ajal memang slalu datang tiba2 dan g ada satu orangpun yang bisa menolak kehendak yangh maha kuasa itu..Gw cuma bsa brharap smoga nenek gw bisa dterima oleh yang maha kuasa dan dapat tenang dalam kuburny sampai kami semua bertemu kembali di surga atau neraka..Tapi smoga kita smua bisa brkumpul lagi sbagai keluarga nantiny di surga sana..Amiiiiinn

0 comments:

  © ai wa jyanizuu mania..(^-^)v ai_wa_ai_desu by 愛 の 光 ひび ^_^

Back to TOP