G PentingNya Ai : Penelitian Mandi Orang Rumah

Jumat, 08 Mei 2009

Wong namany juga ga penting, jadi suka2 gw dong mau nulis apa*siapa yang tanya??*
nah akhir2 ini,,eh g akhir2 nih juga sih,udah mayan lama juga lah,,ai sering mperhatikan lama mandi orang dan hasilny setelah mandi*hasilny??*..Dan ini hasil penelitiannya


1.Kak Trisa
kalo kak tris mandiny bisa diseuaikan ama kebutuhan waktu,,Kalo misalny dalam waktu senggang, dia bisa mandi ampe stengah jam..biasanya sih ituh krena abis luluran wae..Tapi kalo udah terburu2 tuh, baru masuk kamar mandi, bntaran udah keluar lageee..Ck3..Kaya waktu mau jmput papa k bandara..papa nyampe jam 10.30..Dia jam 10 belom juga mandi..Dari rumah k bandara ituh 30 menit itupun kalo ngebut..Tapi nih si kakak tetep juga mau ikutan ngejemput..Akhirnya dia langsung mandi.Eh baru bentar masuk kamar mandi, diany udah keluar lagi..Dahsyat..Ituh langsung nyemplung aja kali yak


2.Bang Dhani
si cowok branded yang atu ini kalo mandi lamaaaaaaaa banget..tepatny sih bukan mandiny yang lama..Tapi bertapany ituh yang lama..Kalo bunyi byur2 airny mah cuma sebentar..Trus kalo udah keluar kamar mandi tuh,,pasti bauny tuh kerass banget..Dengan bau "maskulin"ny cowok..Eh..bikin mabok..bau sabun cowok emang g enak..


2.Iqbal
kalo si iqbal mah sama aja ama bang dhani..klamaan d bertapany..Hufht..Tapi kalo si Iqbal mah abis mandi atopun stelah mandi bentukny tetep aja sama*yaiyalah*..ck3..


4.Mama
Wuish kalo mama mah lama mandi sesuai dengan hasilny..kalo mama mandi mayan lama tuh..Tapi kalo udah selesai mandi,wuisshh..haruuummm...Manteb dah..Ngga cuma sebentar malah harumny..tahan lama loh..pdahal g pake parfum..kayany ai haru berguru cara mandi nih ama mama


5.Papa
Kalo papa sama ama mama..yang dlakukan sama dengan hasilnya..Harum deh kalo papa udah slesai mandi..Tapi g bikin mabok kaya bang dhani..=___=


Sapa lagi yah sapa lagi yah..Oh iyahhh

5.Kak Ros
Kak ros kalo selesai mandi juga harum neh..soalny dia slalu pake parfum kayany..Walopun sebelomny udah bau cbe ato bau ikan, abis mandi pasti langsung harum semerbak..kalah deh kak trisa*dtendang*


Udahhh,,,Ituh ajaa..Kalo mandinya ai mah udah pasti slalu harus bersih keset mulus bla bla..XD

2 comments:

chika_ndy 8 Mei 2009 23.50  

aseli kurang kerjaan bgt lo!!!! XD

ituh luluran setengah jam??
dah ma mandi??
cepet bgt!!
gw jah luluran bisa mpe satu setengah jam.. lol
ituh cuma setengah jam?? wew,.

ai wa ai desu 9 Mei 2009 10.13  

bukan bo
maksudnya mandi abis luluran
kalo dia mah luluranny lama bangett

  © ai wa jyanizuu mania..(^-^)v ai_wa_ai_desu by 愛 の 光 ひび ^_^

Back to TOP